Have a day full of smiles, good work and love!
Because Smile is the Melody of the Soul. Work is the Service of the Spirit and Love is the Gift of the heart.

Kamis, 05 Agustus 2010

Do'a Berlindung Dari Perbuatan Buruk



اَللَّهُمَّ إِنِّيْ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ شَرِّ سَمْعِيْ وَمِنْ شَرِّ بَصَرِيْ

وَمِنْ شَرِّ لِسَانِيْ وَمِنْ شَرِّ قَلْبِيْ وَمِنْ شَرِّ مَنِيِّيْ

Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung diri kepada-Mu dari keburukan pendengaranku, kejahatan penglihatanku, keburukan lidahku, keburukan hatiku, dan keburukan air maniku.

HR. Abu Dawud no. 1551, at-Tirmidzi no. 3492, an-Nasa'i VIII/259 - 260. Lihat Shahiih at-Tirmidzi III/166 dan Shahiih an-Nasa'i III/1108

اَللَّهُمَّ إِنِّيْ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ شَرِّ مَا عَمِلْتُ وَ مِنْ شَرِّ مَا لَمْ أَعْمَلْ

Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung diri kepada-Mu dari keburukan apa yang telah aku kerjakan dan dari apa yang belum aku kerjakan.

HR. Muslim no. 2716 dan lainnya

اَللَّهُمَّ جَنِّبْنِيْ مُنْكَرَاتِ اْلأَخْلَاقِ، وَالأَهْوَاء،ِ وَاْلأَعْمَالِ، وَاْلأدْوَاءِ

Ya Allah, jauhkanlah aku dari berbagai kemunkaran akhlak, hawa nafsu, amal perbuatan, dan segala macam penyakit.

HR. Al-Hakim I/532. Dishahihkan dan disepakati oleh adz-Dzahabi. Lihat Shahiih al-Adzkaar 1187 / 938

Poster:
http://img2.pict.com/3d/40/4c/2540389/0/doaberlindungdiridariperbuatanbu.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar