Have a day full of smiles, good work and love!
Because Smile is the Melody of the Soul. Work is the Service of the Spirit and Love is the Gift of the heart.

Kamis, 29 Juli 2010

Disayang Karena Menyayangi...

Kasih sayang tak selalu menuntut balas..kita adalah manusia biasa yang ingin disayang dan menyanyangi, Jadi jangan harap orang lain mau memberi kita kasih sayang, jika kita hanya memikirkan diri sendiri.

Coba membuka hati nurani, agar bisa menyayangi orang lain dengan tulus. Ada kenikmatan tersendiri ketika kita bisa memberikan kasih sayang yang tulus kepada orang lain, tanpa harapan lain selain Ridha Allah swt.

Karena Dialah sang Maha Pemurah lagi Maha Penyanyang. Dia memberi kasih sayang kepada hamba-hambanya lebih dari yang mereka minta.

Jika kasih sayang selalu dihitung untung dan ruginya, kita tidak ubahnya seperti pedagang . Sedangkan Allah tidak pernah merasa rugi dengan membalas perbuatan baik yang sedikit dengan pahala yang berlipat ganda. Allah tidak pernah dipusingkan oleh suara-suara meminta, karena Dia lebih suka dengan rengekan dalam do’a hambanya.

Selama kita berfikir, bahwa kita akan memberikan kasih sayang yang tulus hanya jika orang lain memberikan hal serupa kepada kita. Alhasil, yang timbul bukan kasih sayang yang tulus…tetapi kasih sayang yang komersial. Betapa malunya kita kepada Allah, karena Dia lebih suka jika diminta dan akan murka jika tidak diminta.

Kasih sayang tidak selalu memandang ketampanan…kecantikan fisik. Kasih sayang terletak diatas segala-galanya. Dengan kasih sayang-Nya, Allah menutupi kekurangan hamba-Nya, meski hamba-Nya tidak menutupi kekurangan dirinya sendiri, dan Allah mengasihi hamba-Nya yang tidak mengasihi dirinya.
Apa jadinya dunia ini ..jika tidak ada kasih sayang , kedamaian dunia akan terwujud dengan kasih sayang yang tulus diantara kita..

Sangat beruntung bila kita paham benar apa arti kasih sayang…

Jum’at 02 April 2010,
Untuk orang-orang yang aku sayang… “Semoga kasih sayang selalu tertanam didalam hati kita….amin”..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar